Wednesday, June 16, 2010

Afsel vs Uruguay

Prediksi Afrika Selatan vs Uruguay Laga kedua Grup A antara tuan rumah Afrika Selatan melawan Uruguay, Kamis dini hari nanti akan berlangsung di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria, siapakah yang akan meraih tiga poin?

Afrika Selatan vs Uruguay Tim Bafana-Bafana menuai kekecewaan setelah gagal memperoleh tiga poin melawan Meksiko pada pertandingan pembukaan. Gol luar biasa dari Tshabalala memang membuat mereka unggul 1-0. Namun hanya sementara, karena 10 menit kemudian Meksiko menyusul.

Afrika Selatan sepertinya gugup di laga itu, bahkan sebelum pertandingan dimulai. Seperti yang telah diprediksikan, Meksiko secara mayoritas mendominasi posisi selama permainan berlangsung. Namun belum juga bisa menggunakan kesempatan itu untuk membobol gawang Afsel.

Siapakah yang akan memenangi laga kedua Grup A, Afrika Selatan atau Uruguay? Jelasnya, simak analisa INILAH.COM jelang laga ini.

Kiper Khune mungkin bukan kiper yang terbaik di dunia, tapi penampilannya luar biasa. Usai laga melawan Meksiko, dia mengkritik fans tuan rumah karena kurang mendukung tim kesayangannnya. Tak heran, pernyataannya ini membuat kecaman di mata fans Afrika.

Menurutnya, terompet vuvuzela yang suaranya seperti miliaran lebah itu kurang kencang. Tentu saja pernyataan ini membuatnya juga tak populer di kalangan orang yang memiliki telinga normal. Pasalnya, banyak yang mengeluhkan kebisingan vuvuzela yang agak memusingkan itu.

Melawan Uruguay, Afrika Selatan berharap bisa menuai tiga poin, karena setelah itu, mereka akan berhadapan dengan Prancis, yang masuk dalam jajaran tim favorit. Prancis dipastikan akan tampil sekuat tenaga setelah hasil imbang melawan Uruguay.

Tidak ada perubahan mendasar di skuad Carlos Alberto Parreira, meskipun demikian, Afrika Selatan akan menyerang sejak awal pertandingan.

Asianbookie.com memberikan asian handicap ¼ : 0 untuk laga ini, selisih tipis bagi keunggulan Uruguay, namun menariknya kalangan petaruh lebih banyak menjagokan tuan rumah sebagai pemenang laga ini, bisa jadi.

Di sisi lain, Uruguay, sejak sebelum mereka menginjak lapangan hijau, beredar pernyataan tim ini akan berjuang secara devensif. Mereka bertahan dengan sangat baik dari serangan Prancis ketika pertandingan berakhir seri tanpa gol. Uruguay mendapatkan ujian berat pada 10 menit terakhir.

Buntut dari kartu merah yang dituai Lodeiro membuat Uruguay harus bertahan, meski demikian akhirnya Uruguay cukup puas menuai hasil imbang dari Prancis. Diego Forlan akan diandalkan lagi, termasuk beberapa peluang yang dia dapat ketika melawan Prancis.

0 comments:

 
© Copyright by celebrities  |  SEO by Blogspot tutorial Support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009