Wednesday, June 23, 2010

Terry: Jangan Menyerah Inggris!

Prediksi Inggris vs Slovenia Defender Inggris, John Terry, meminta timnya untuk berjuang mati-matian melawan Slovenia di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, Rabu (23/6/2010). Inggris belum tersingkir, dan "The Three Lions" tak boleh kehilangan keyakinan untuk lolos ke babak 16 besar.

Inggris vs Slovenia Setelah dua hasil imbang yang mengecewakan melawan Amerika Serikat dan Aljazair, Inggris dalam posisi terjepit. Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaku di posisi tiga dengan perolehan dua poin. Jalan satu-satunya untuk lolos ke perdelapan final adalah dengan membekuk Slovenia pada partai terakhir Grup C.

"Piala Dunia kami belum berakhir. Benar, kami tidak dalam posisi yang kami inginkan. Tapi kami masih memiliki satu pertandingan sisa. Saat itu kami bisa menggapai mimpi atau malah gagal. Dan aku tak ingin pulang. Aku berada di sini untuk memenangkan pertandingan ini," kata Terry kepada The Sun.

Kapten Chelsea itu juga menyatakan, jika Inggris gagal, maka ini adalah catatan terburuk dalam kariernya. "Aku pria yang emosional. Jika tersingkir, maka ini akan menjadi kekecewaan terbesar dalam karierku. Aku bisa menerima kekalahan, tapi aku tak bisa menerima cara kami bermain," lanjutnya.

Sebagai informasi, Terry dipastikan akan memegang komando pertahanan Inggris melawan Slovenia. Namun, ia belum memiliki pendamping menyusul absennya Jamie Carragher akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Salah satu antara Matthew Upson dan Michael Dawson akan dipilih Fabio Capello untuk menjadi pendamping Terry. (

0 comments:

 
© Copyright by celebrities  |  SEO by Blogspot tutorial Support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009