Saturday, July 31, 2010

"Keong Racun" Disukai, Lissa Pun Senang

Penyanyi pertama lagu fenomenal "Keong Racun", Lissa, mengaku senang setelah melihat lagu yang dinyanyikannya ada di YouTube dan digemari banyak orang. Lissa bahkan ingin secepatnya bertemu dengan duo Shinta-Jojo yang memopulerkan "Keong Racun" di YouTube.

Video Keong Racun "Saya sangat senang lagu 'Keong Racun' dinyanyikan di YouTube," kata Lissa saat ditemui di kantor PT Seven Star Production, Plaza Viva, Kuningan
Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2010).

Bagi Lissa, Shinta dan Jojo itu adalah perempuan muda yang cantik dan berbakat. Meskipun lagu "Keong Racun" tenar karena aksi kocak Shinta dan
Jojo, Lissa merasa tak tersaingi. "Saya biasa-biasa saja. Saya justru ingin bertemu dengan mereka. Mereka hanya iseng-iseng saja sambil menyanyi lagu saya. Seru juga melihatnya," ujarnya.

Setelah video "Keong Racun" ada di YouTube, nama Lissa juga ikut terangkat. "Job saya terus mengalir sampai luar pulau. Di Bandung juga saya masih menyanyi," kata wanita paruh baya yang mengecat rambutnya dengan warna pirang ini.

Lissa menuturkan, lagu "Keong Racun" sudah dia nyanyikan sejak tahun 2008. Lagu yang dinyanyikan dengan aliran dangdut remix ini kemudian menyebar
luas bajakannya. Lissa pun tak menyangka lagu yang dinyanyikannya meledak setelah ada di YouTube.

Semula, Lissa mengaku tidak percaya diri saat menyanyikan lagu "Keong Racun" itu. Syairnya dianggap tak wajar karena ada ngajak tidurnya hingga jablay. Namun, dia tetap cuek.

Akhirnya, Shinta dan Jojo membawa "rezeki" begitu iseng merekamnya sampai akhirnya diunggah ke YouTube. "Saya mengucapkan terima kasih sudah diberi lagu yang bagus sampai seluruh orang Indonesia keracunan keong," kata Lissa seraya tertawa.

0 comments:

 
© Copyright by celebrities  |  SEO by Blogspot tutorial Support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009