Friday, April 9, 2010

Indy Rahmawati Banjir Dukungan di Facebook

Indy Rahmawati mendapatkan banyak dukungan di Facebook setelah polisi mengadukannya ke Dewan Pers terkait markus palsu. Facebooker berharap presenter TVOne itu tetap tegar.

"Sabar ya In .. semoga diberi kemudahan oleh Allah *hugs*," tulis Endah Gunawan, Jumat (9/4/2010).

"Iin sayang, yang tawakal n sabar yaa...Masih inget banget di benakku, sosok Indy yang lugu, polos, baik, setia kawan, ceria, dan jujur. Indy temanku SMP dan SMA yang sangat low profile. I'll always pray for u n love u, dear....*hugs*," kata Golfina Septrika.

Banyak yang berpihak ke Indy bahwa tudingan Polri tidak benar. Namun ada juga yang mendorong Indy bicara. "Mbak Indy..berita yang beredar di Twitter sudah semakin panas. Klarifikasi Mbak, benar atau tidak," ungkap Puji Lestari.

Di Twitter, posting terakhir Indy bertuliskan "Dear problems, my GOD is greater than you."

Sedangkan SMS Indy pada rekannya di RCTI yang diperbantukan di SUN TV, Apni Putra Jaya, yang ditulis Apni di Twitternya berbunyi: "Bang Apni tau lah, ga mungkin aku merekayasa markus palsu, or bikin skenario. Gak sekotor itu aku, bang!"

Indy yang biasa mengawal Apa Kabar Indonesia Pagi di TVOne, hari ini juga absen. Tugasnya digantikan oleh Grace Nathalie.

0 comments:

 
© Copyright by celebrities  |  SEO by Blogspot tutorial Support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009