Wednesday, May 12, 2010

Dua Jenazah Teroris Cikampek Dievakuasi ke RS Polri

Teroris Cikampek, Dua jenazah teroris yang ditembak mati di sebuah rumah kontrakan di Cikampek Timur, Karawang, Jawa Barat, dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Rabu (12/5) sore. Sejauh ini identitas mayat Teroris yang didor di rumah kontrakan milik Dimah itu belum jelas.

"Itu wewenang Mabes (Polri). Kami di kepolisian wilayah hanya membantu proses penyergapan," kata Kapolwil Purwakarta Komisaris Besar Jodie Rooseto. Dia menambahkan saat penyergapan para teroris sempat melawan, sehingga terjadi baku tembak.

Sementara hingga petang ini ratusan warga masih berkerumun di sekitar lokasi penggerebekan yang berada tidak jauh dari Pasar, Stasiun Kereta Api, dan Terminal Bus Cikampek, itu. Sebelumnya warga tak dapat mendekat karena saat penggerebekan polisi memasang garis pembatas dengan radius 500 meter dari rumah kontrakan yang digerebeg.

Namun, setelah tim Densus 88 pergi dan garis polisi itu dicabut, warga langsung mendekat. Sementara itu, di sekeliling rumah kontrakan yang cukup luas dan memiliki halaman samping itu tetap dipasang garis polisi.

0 comments:

 
© Copyright by celebrities  |  SEO by Blogspot tutorial Support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009